Dokter Muslimah Amerika Ini Buka Klinik Gratis Untuk Fakir Miskin di Komplek Masjid

Kisah dokter muslimah Amerika buka pusat kesehatan gratis bagi warga
dr. Nehath Sheriff sedang menjawab pertanyaan wartawan (img:theeastside)

bersamaislam.com Redmon - Situs berita Q13 News dalam sesi berita paginya pada Jumat (22/7) menceritakan kisah seorang dokter muslimah Amerika yang dengan sukarela membantu masyarakat di wilayah Redmon, Washington DC, dengan membuka pusat kesehatan gratis bagi warga setempat. Muslimah yang bernaman Nehath Sheriff tersebut membuat program bantuan tersebut agar kesehatan semua kalangan masyarakat setempat menjadi lebih baik.

Gadis berusia 23 tahun tersebut termotivasi melakukan kegiatan amal tersebut setelah mengunjungi kamp tunawisma bersama keluarganya untuk memberi makan orang-orang miskin yang ada di sana. Sepulang dari kunjungan tersebut, gadis ini segera merumuskan rencana untuk membangun klinik gratis di dalam masjid Redmond.

"Saya dibesarkan sebagai seorang Muslim Amerika. Kami selalu diajarkan untuk memberikan layanan kepada masyarakat dengan cara apapun yang kami bisa. Dan saya kira klinik ini adalah cara saya memberikan layanan yang terbaik. Tujuan kami untuk menginspirasi orang lain dengan memperlakukan para fakir miskin dengan keramahan terbaik yang kami bisa. Dengan menjadi orang-orang terbaik, kita bisa memberikan teladan," jelasnya gadis yang berasal dari Sammamish ini.

Berikut video liputan program klinik gratis tersebut:


















Post a Comment

0 Comments